Sidang Senat Terbuka Wisuda Angkatan Pertama STKPK Bina Insan Keuskupan Agung Samarinda tahun 2020

Merupakan moment penting bagi para wisudawan wisudawati Sekolah Tinggi Kateketik Pastoral Katolik  (STKPK) Bina Insan Keuskupan Agung Samarinda, Sebanyak 80 wisudawan dan wisudawati dikukuhkan dalam wisuda tahun 2020 STKP Bina Insan. Acara ini bertempat di Ballroom Hotel Mesra Internasional Samarinda, Senin (03/02/2020)

Pada acara ini, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor hadir dan memberikan arahannya. 

“Kita bersyukur telah diwisudanya para mahasiswa dari kampus ini. Diharapkan mereka yang telah diwisuda dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” tegas Isran Noor.

Gubernur Isran meyakini para lulusan dari Kampus STKPK mampu bekerja dengan baik sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki. Terutama dalam pembinaan umat beragama khususnya umat Katolik.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Sekretaris Ditjen Bimas Katolik, Aloma Sarumaha, menyampaikan pesannya.

Era Industri 4.0 merupakan tantangan dimana para wisudawan harus siap berkontribusi dengan ilmu yang dimiliki dalam misinya, baik untuk bangsa dan Gereja. Agar peningkatan keimanan dan ketakwaan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa bisa terwujud. Tegasnya

Acara ini berjalan penuh sukacita sekaligus haru, saat dimana salah satu wisudawati membacakan puisi yang ditujukan untuk orang tua tercinta.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama serta ramah tamah di Ballrom Hotel Mesra internasional Samarinda.

Selamat dan Sukses atas terlaksananya Sidang Senat Terbuka Wisuda Angkatan Pertama Program Studi Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik Sekolah Tinggi Kateketik Pastoral Katolik (STKPK) Bina Insan Keuskupan Agung Samarinda tahun 2020.

Leave a Reply