Paroki Alleuia Tanah Paser: Pertemuan dan Persiapan Jambore

Dalam rangka mempersiapkan Jambore, paroki Alleluai Tana Paser yang dikoordinir oleh Saudari Selvi. Pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2019, pada pukul 08.00-selesai kembali mengadakan pertemuan persiapan Jambore.

Pertemuan berlangsung di Stasi Santo Mikhael Sandeley kecematan Kuaro. Yang mengikuti pertemuan persiapan jambore sekitar 30 orang terdiri dari anak-anak 22 orang dan sisanya ialah para pendamping perwakilan dari pusat paroki dan beberapa stasi yang mengirimkan anak-anak dan pendamping untuk mengikuti katekse Jambore.

Gambaran kegiatan yang berlangsung, pertama Ibadat yang dikemas dalam bentuk penyampaian materi katekese jambore dengan tema “aku dan sesama, serta mari berbagi”. Kedua “sosialisasi nyanyian lagu dan gerakkan theme song Jambore”. Ketiga menentukan dan membuat kesepakatan pertemuan selanjutnya.
Terlihat suka cita, semangat dari para pendamping dan peserta Jambore. “Besar harapan yang kita alami pada pertemuan katekese hari ini, menjadi tolak ukur keberhasilan pertemuan katekese selanjutnya. Mohon bantuan kerjasama para pendamping untuk mendukung dengan mengkodinir para peserta dari stasinya. Serta menyampai hasil dan rencana pertemuan katekese selanjutnya ke ketua stasi masing-masing agar mendapat dukungan”, harapan dari kordinator, Saudari Selvi.

Leave a Reply