Hari Minggu Paskah ke-2, Perayaan Pesta Kerahiman Ilahi di Beberapa Stasi Wilayah Paroki Alelluia Tana Paser

Hari Minggu tanggal 28 April 2019, ialah Hari Minggu Paskah ke-2, Gereja merayakan Pesta Kerahiman Ilahi. RD Remanus merayaan Perayaan Ekaristi di Paroki Aleluia Tana Paser. Petugas liturgi dari Wanita Katolik Republlik Indonesia, cabang pusat paroki; koor dari Anak-anak Sekami paroki. Setelah itu RD Remanus melajutkan perayaan Ekaristi, pukul 10.30 wita ke Stasi Ratu Pencita Damai Satuan Pemukiman (SP 4). Setelah selesai Perayaan Ekaristi pastor bersama dengan pengurus inti santap siang bersama. Sedangkan, RD Jonas Pablea merayakan Perayaan Ekaristi, di Stasi Maria Mater Dolorosa, Kerta Bumi.

RD Yonas Pablea, dari pusat paroki sudah terguyur air hujan, tetapi tidak menyurutkan semangat RD Jonas untuk turne. Semangat RD Jonas terobati, pada pukul 09.00 wita, Perayaan Ekaristi dimulai, dengan antusias umat yang datang mengikuti Perayaan Ekaristi. Serta keterlibatan petugas liturgi dari gabungan Bunda Hati Kudus dan koor dari gabungan Renya Rosari. Setelah itu, RD Jonas Pablea bersama pengurus inti santap siang bersama. Selanjutnya, RD Jonas Pablea pada pukul 17.00 wita merayakan Perayaan Ekaristi, ke Stasi Ave Maria Long Ikis. Petugas liturgi, Asrama Putra-putri Ave Maria, Long Ikis; sedangkan yang mengiringi lagu, Suster Caroline, SPM. Setelah Perayaan Ekaristi dilanjutkan santap malam bersama semua umat yang hadir.

SEGENAP PENGURUS DAN UMAT STASI MARIA MATER DOLOROSA – KERTA BUMI MENGUCAPKAN SELAMAT BERHARI MINGGU
SEMOGA MEDIA INI SEMAKIN MAJU SERTA MENJADI WADAH BAGI UMAT KATOLIK UNTUK MEMBERITAKAN DAN MEWARTAKAN KABAR BAIK BAGI BANYAK ORANG.

Leave a Reply