Perayaan Kamis Putih dan Jumat Agung di beberapa Stasi Wilayah Paroki Alleluia Tana Paser

Pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 18 dan 19 April 2019 RD Remanus merayakan Perayaan Kamis Putih dan Jumat Agung, di beberapa Stasi. Dengan jadwal pelayanan, hari Kamis, pada pukul 17.00 Wita Pastor merayakan Perayaan Ekaristi Kamis Putih di Stasi Teo Tokos
Krayan 3a; pada pukul 20.00 Wita, Pastor merayakan Perayaan Ekaristi Kamis Putih di Stasi Mater Ecclesia Krayan 2b. Sedangkan, pada hari Jumat, pukul 12.00 wita pastor merayakan Ibadat Jumat Agung, di Stasi Santo Mikhael Sandeley; pada pukul 15.00 pastor merayakan Ibadat Jumat Agung di Stasi Teo Tokos Krayan 3a; pada pukul 18.00 wita, pastor merayakan Ibadat Jumat Agung, di Stasi Mater Ecclesia Krayan 2b.

Dokumentasi Perayaan Kamis Putih

Dokumentasi: Perayaan Jumat Agung

Baik perayaan Kamis Putih atau Jumat Agung, umat Allah yang mengikuti sangat banyak, terlihat dari gedung gereja yang tidak bisa menampung umat Allah yang menghadiri. Maka, umat Allah ada yang berada di luar dan ada juga yang tidak mendapatkan tempat duduk. Selama pelayanan Kamis Putih dan Jumat Agung ini, Pastor dibantu pelayanan komuni oleh Suster Caroline, SPM.

Leave a Reply