Paroki Alleluya Tanah Paser – Pertemuan Guru Agama Katolik Se-Kabupaten Paser

Doc: Panitia

HARI SABTU tanggal, 16 Maret 2019 Paroki Alleluya Tanah Paser Seksi Pendidikan Bapak Pius Meno kembali mengadakan kegiatan rutin pertemuan para guru-guru Agama Katolik (Kelompok Kerja Guru dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Se-Kabupaten Paser.

Kegiatan rutin ini, biasanya di adakan setiap bulan dan bertempat di Long Ikis (Asrama Putra-Putri Ave Maria) dan untuk bulan ini pertemuan di adakan di Grogot di pandopo paroki. Pertemuan kali ini tidak dihadiri oleh semua guru-guru hanya 11 orang, yang disampaikan oleh Bapak Suadi Telajak sebagai koordinator (ketua) pertemuan ini. Dengan alasan, para guru tidak bisa menghadiri semua dengan kendala jarak, kedaraan dan cuaca yang tidak menentu.

Doc: Panitia

Kegiatan ini di buka oleh Pastor Yonas yang mengucapkan selamat datang kepada para guru, doa pembuka. Sebagai koordinator, Bapak Suadi Telajak mengkoordinir proses Kelompok Kerja Guru (KKG), tingkat SD dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), tingkat SMP dan SMA/SMK. Proses dikemas dengan suasana persaudaraan dan kekeluargaan, diselingi dengan tanya jawab dan diskusi, mengenai Pengadaan Buku; Pendataan Jumlah Siswa-siswi tahun ajaran 2018-2019. Serta sharing pengalaman di lapangan sekolah masing-masing. dengan harapan para guru saling berbagi dan bisa menguatkan satu dengan yang lain.

Leave a Reply