Jambore Sekami KASRI di Sendawar mulai bergerak

Jambore Sekami KASRI di Sendawar mulai bergerak

Pada 8 Maret 2018 yang lalu, Direktur KKI KASRI, Sr. Nela MASF bersama Vikjen KASRI, RD. Moses Komela Pr memberikan sosialisasi terkait pelaksanaan Jambore Sekami KASRI di Katolik Center, Kutai Barat.

Berdasarkan berbagai pertimbangan juga Kevikepan Sendawar ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksana Jambore Sekami KASRI ini yang sedianya akan terlaksana pada 25-28 Juni mendatang.

Karena itu Vikaris Kevikepan (Vikep) Sendawar, RD. Sam Anyeq Pr bersama para pastor sekevikepan segera membentuk panitia pelaksana Jambore Sekami ini pada hari Senin (11/3).

Rapat pembentukan panitia inti beserta kordinator seksi-seksi acara Jambore ini berlangsung di Aula Paroki Kristus Raja Barong Tongkok. Rapat dipimpin langsung oleh Pastor Vikep.

Pembentukan panitia pelaksana Jambore ini melibatkan umat, para pastor dan Biarawan-Biarawati se-Kevikepan. Pembentukan kepanitiaan memang mengakomodir keterlibatan semua perwakilan umat di beberapa paroki se-Kevikepan Sendawar. Sehingga penyelenggaraan Jambore Sekami ini nantinya berjalan dengan baik dan lancar.

Pastor kepala Paroki Kristus Raja Barong Tongkok, RP. TL.Atsui Wiyatngow MSF mengharapkan kerjasama semua umat. “Mau tidak mau kita harus bekerjasama menyukseskan acara ini”, tandasnya. Demikian juga Vikep Sendawar mengharapkan hal yang sama, yaitu bekerjasama dan bersinergi untuk menyukseskan acara jambore ini dengan komposisi kepanitiaan yang melibatkan umat 5 Paroki di Kutai Barat. (TAmsf)

Leave a Reply